Sinergitas Kodam I/BB, Poldasu dan Pemko Binjai Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Sinergitas Kodam I/BB, Poldasu dan Pemko Binjai Gencarkan Serbuan Vaksinasi
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka membantu Pemerintah dalam mempercepat Penanganan Covid-19 di wilayah Teritorial maka Kodam I/BB bersama Poldasu dan Pemko Binjai bersinergitas gencarkan vaksinasi kepada lansia, KBT, pelaku ekonomi dan tenaga pendidik.


Hal ini disampaikan Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Sp.K.K FINSDV, kepada wartawan, usai meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 Sinovac, GOR Kota Binjai pada Selasa, 22 Juni 2021.


Dikatakan Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel bahwa pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan intruksi Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin kepada Kakesdam dan Karumkit untuk terus melaksanakan serbuan Vaksinasi


Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel juga menyebutkan bahwa Serbuan Vaksinasi yang dijadwalkan seminggu telah dimulai Senin, 14 Juni 2021, dengan sasaran hari ini 1000 orang dan akan terus dilangsungkan  hingga target 15.000 orang yang di Vaksinasi Covid-19 tercapai, ujarnya.


Pangdam I/BB berharap melalui Kolonel dr Mhd Irsan Basyroel kepada warga masyarakat yang sudah Vaksinasi Covid-19, agar tetap patuh dan melaksanakan Protokol Kesehatan '5M'.


"Mulai memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air serta sabun, menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan," katanya.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »