Suara Lantang Ferdinand Hutahaean, Seret Nama Habib Rizieq

Suara Lantang Ferdinand Hutahaean, Seret Nama Habib Rizieq
BENTENGSUMBAR.COM - Aparat kepolisian menegaskan bakal membubarkan massa simpatisan mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) jika menimbulkan kerumunan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. 


Pasalnya, Rizieq Shihab akan kembali menjalankan sidang pembacaan vonis terkait penyebaran kabar bohong dari hasil tes positif virus corona (Covid-19) di Rumah Sakit Ummi, Bogor. 


Menanggapi hal itu, mantan Politikus Patai Demokrat Ferdinand Hutahaean sepakat dan negara harus tegas tidak boleh kalah akan kelompok kecil.


"Negara harus tegas, tidak boleh kalah kepada kelompok kecil yang merasa besar ini," cuit Ferdinand di akun Twitter-nya dikutip GenPI.co, Rabu, 23 Juni 2021. 


Pasalnya, pria berdarah Barak tersebut menyoroti semakin banyak orang-orang yang sadar dan tidak lagi mengikuti jejak Rizieq Shihab. 


"Saya perhatikan semakin banyak yang sadar dan tak lagi mengikuti Rizieq," lanjutnya. 


Ferdinand juga menjelaskan, saat ini pengikut HRS tidak lebih dari seribu orang, hal tersebut terpantau selama Rizieq menjalani proses sidang. 


"Yang tersisa itu saja dan tak lebih dari seribuan. Lihat saja yang demo ke PN selama ini, orangnya itu-itu saja," tutur dia.


Source: GenPI.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »