Syamsu Rahim Bertemu Pengurus PKB Sumbar, Ada Apa?

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Wali Kota Solok Syamsu Rahim bertemu dengan jajaran pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Barat, Ahad, 20 Juni 2021.

Jajaran pengurus yang menyambut kedatangan Syamsu Rahim adalah Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Sumbar Prof Maidir Harun, Wakil Bendahara DPW PKB Syafrizal Koto, Ketua Perempuan Bangsa DPW PKB Sumbar Eravia Veronica, Ketua DPC Kota Solok Jhonaidi Sondang, Ketua DPC PKB Kota Padang Syamsul Akmal dan jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Syamsu Rahim menegaskan, dirinya hanya sekedar bersilaturahmi dengan jajaran DPW PKB Provinsi Sumatera Barat.

"Ini hanya sekedar silaturahmi saja. Alhamdulillah jajaran pengurus PKB mau menerima," ungkap Syamsu Rahim.

Tak hanya dengan pengurus PKB, Syamsu Rahim juga menjadwalkan pertemuan dengan para kiyai dari beberapa pesantren.

Wakil Bendahara DPW PKB Sumbar Syafrizal Koto menyambut baik kedatangan Syamsu Rahim.

"Kami minta maaf, Ketua DPW tidak bisa hadir karena ada kesibukan beliau sebagai anggota DPR RI," ungkapnya.

Dikatakannya, PKB saat ini adalah partai yang sangat terbuka menerima masukan dan saran dari siapa saja.

"Sebagai orang yang banyak mengeksekusi tugas dari partai di lapangan, saya melihat kepengurusan sekarang sangat terbuka menerima masukan dari siapa saja. Kegiatan ini tetap kami laporkan kepada ketua DPW," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Syamsu Rahim merupakan pamong sekaligus politisi senior di Sumatera Barat. Ia pernah menjadi politisi Partai Golkar dan menjabat Ketua DPRD Kota Sawahlunto. Ia juga pernah menjadi Wali Kota Solok dan Bupati Solok. 

Selepas itu, ia juga pernah menjadi politisi Nasdem dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari partai yang didirikan Surya Paloh tersebut.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »