Headline

Opini

SOROT

Sports

Wirid Mingguan Kembali Digelar di Perumda Air Minum Kota Padang

          Wirid Mingguan Kembali Digelar di Perumda Air Minum Kota Padang
Wirid Mingguan Kembali Digelar di Perumda Air Minum Kota Padang.

Wirid Mingguan Kembali Digelar di Perumda Air Minum Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wirid mingguan di Perumda Air Minum Kota Padang kembali dilaksanakan setelah vakum lama untuk sementara, karena pandemi Covid-19. 


Wirid dilaksanakan di Masjid Attohiriyah Perumda AM Kota Padang, Jumat, 11 Juni 2021. Hadir sebagai penceramah Ustadz H. Solsafat, yang membahas tentang Kekuatan Doa.


"Kekuatan doa tidak lagi diragukan bagi mereka yang penuh pengharapan," ujarnya. 


Menurutnya, doa dapat menjadi bentuk ketaatan manusia kepada Sang Pencipta. "Melalui doa, seorang Muslim menyampaikan harapannya kepada Allah SWT," jelasnya. 


Dikatakannya, jika doa dipanjatkan dengan penuh pengharapan, rasa ikhlas, niscaya Allah SWT akan mengabulkan doa tersebut.


Wirid pagi itu dihadiri oleh Direksi, jajaran pejabat struktural serta karyawan/ti Perumda AM Kota Padang. 


Dalam arahannya, Dirut bersyukur atas terselenggaranya kembali kegiatan wirid mingguan ini, yang telah vakum lama sejak pandemi melanda. 


Dirut juga tak pernah bosan mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan. 


Dirut juga menghimbau kepada seluruh karyawan/ti, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh jelang vaksinasi ke 2 yang inshaAllah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.


"Jangan pernah berhenti berdoa untuk segala kemudahan yang diinginkan. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan maksimal," katanya.


(hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...