Wujud Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi SKK Migas dan Pertamina Hulu Rokan

Wujud Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi SKK Migas dan Pertamina Hulu Rokan
BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hassanudin, SIP, MM menerima audiensi pihak SKK Migas dan  PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Di Ruang Tamu Pangdam I/Bukit Barisan Lt II Makodam I/Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat, 11 Juni 2021.


Kehadiran Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee Arizona Suardin didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Haryanto Syafri, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Oto Gurnita beserta rombongannya.


Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffe Arizona suhardin  mengucapkan terimakasih  kepada Pangdam I/ BB yang telah meluangkan waktu.


"Tujuan audiensi ini adalah untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan beserta Staf, agar bisa meningkatkan sinergitas dan hubungan baik dengan Kodam I/Bukit Barisan yang selama ini telah terjalin," ungkapnya.


Sementara itu, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, SIP, MM mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal para Pengurus SKK Migas dan PT. Pertamina Hulu Rokan.  


Pihak Kodam I/BB menyatakan siap dan berpartisipasi aktif dalam menjaga objek Vital negara dan pengamanan seluruh aset BUMN.

 

Pelaksanaan Audiensi ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat, guna mencegah Penyebaran Covid-19.


Hadir dalam audensi tersebut, Danrem 031/WB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »