Yakinkan Sesuai Rencana, Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P Rutin Cek Lokasi TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan TMMD memerlukan koordinasi dengan pemateri  penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapsel memasuki hari kelima belas.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di pengecekan Lokasi TMMD di Desa Siuhom, Kecamatan  Angkola Barat, Kab. Tapsel, Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Senin (28/6/2021) mengatakan  yakinkan sesuai rencana TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, rutin cek lokasi  TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »