Headline

Opini

SOROT

Sports

Ade Armando Ajak Jokowi Hentikan PPKM: Rakyat Menderita

          Ade Armando Ajak Jokowi Hentikan PPKM: Rakyat Menderita
BENTENGSUMBAR.COM - Ternyata tak hanya penggiat media sosial Denny Siregar yang kritis terhadap pemberlakuan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Pakar Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando yang selama ini dikenal pro Pemerintahan Jokowi, juga mengajak Presiden Jokowi untuk menghentikan PPKM.

Alasan Ade Armando, karena rakyat menderita. Pasalnya, rakyat hanya bisa hidup kalau boleh keluar rumah.

"Pak Jokowi, mohon hentikanlah PPKM ini. Rakyat menderita. Kalau saya sih bisa kerja di rumah. Rakyat tidak bisa. Mereka hanya bisa hidup kalau boleh keluar rumah," cuit Ade Armando melalui akun adearmando1, sembari membagikan sebuah video, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Pada cuitan lainnya, Ade Armando membagikan poster ajakan agar Jokowi menghentikan PPKM. 

"Pak Jokowi, yuk kita hentikan PPKM ini. Kita sama-sama hadapi risikonya. Kita bisa!" tulis Ade Armando pada poster itu.

Cuitan Ade Armando itu pun dikomentari netizen lainnya. Berikut komentar netizen:

@dedywahyudi1979: PPKM perlu di evaluasi Bang, tetapi masyarakat harus benar benar disiplin PROKES dengan kesadaran yang baik. Kalau banyak yang melanggar bisa membahayakan masyarakat banyak.

@tiyawprasetyo: Lockdown total dulu baru unlock secara bertahap. Kondisi masih seperti ini mau langsung herd immunity? Aduh jangan dulu, akan terlalu banyak korban jiwa..

@whidy_an: Pak jokowi yg SANGAT manusiawi tdk menghukum badan kyk di india atau tiongkok aja masih dibilang mbelgedes. Pilihannya memang kalo negara lembut, warganya beringas. Kalo negara yg keras, warganya dpt manfaat SETELAHNYA.

@TriesnaAlBakrie: Dengan memberikan masukan spt ini, anda mau bertanggungjawab kalau banyak rakyat banyak yg mati karena terkena virus Covid-19 varian Delta??

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...