Headline

Opini

SOROT

Sports

Alat Berat Kerja Ekstra Harti-hati Dukung Pengerasan Jalan Baru di TMMD Tapsel

          Alat Berat Kerja Ekstra Harti-hati  Dukung Pengerasan Jalan Baru di TMMD Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  Sekarang memasuki bulan Juli yang hanya  12 hari lagi TMMD akan ditutup secara resmi.

 Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya tersisa 9  hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Hari kedua puluh satu ,  lokasi giat penggalian batu kali  dalam rangka untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan bahwa alat berat bekerja sangat ekstra hati-hati.

Hal ini disebabkan kondisi pasir dan kerikil yang jadi tumpuan tidaklah stabil.  Oleh sebab itu perlu kejelian dan keahlian seorang operator alat berat agar bisa bekerja maksimal dengan mengurangi resiko. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...