Headline

Opini

SOROT

Sports

Anies Cek Peti Jenazah, Eko Kuntadhi: Tipe Pemimpin Fokus Kematian

          Anies Cek Peti Jenazah, Eko Kuntadhi: Tipe Pemimpin Fokus Kematian

Anies Cek Peti Jenazah, Eko Kuntadhi: Tipe Pemimpin Fokus Kematian
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi sebuah video yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah melakukan pengecekan terhadap peti jenazah korban Covid-19.


Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Senin 5 Juli 2021, membagikan video Anies Baswedan tengah mengecek peti jenazah tersebut.


Dalam narasi cuitannya, Eko pun menyindir aktivitas Anies tersebut dengan membeberkan dua tipe pemimpin.


Menurutnya, ada tipe pemimpin yang fokus menyelamatkan kehidupan rakyatnya dan terdapat pula pemimpin yang fokus pada kematian rakyatnya.


“Ada pemimpin yang fokus pada penyelamatan kehidupan. Ada juga type pemimpin yang lebih fokus pada kematian,” cuit Eko Kuntadhi.


Dilihat dari video yang dibagikan Eko Kuntadhi tersebut, tampak Gubernur DKI Anies Baswedan tengan mengecek pasokan peti jenazah korban Covid-19.


Pada video berdurasi tiga puluh detik itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut mengenakan pakaian berwarna putih dan rompi bertuliskan Jakarta.


Anies terlihat ditemani seorang wanita berkerudung yang diduga sebagai petugas setempat. Ia tampak berbincang-bincang.


Selain itu, dalam video yang dibagikan Eko Kuntadhi tersebut tampak Anies Baswedan memegang peti jenazah itu. Sementara dalam narasi video itu disebutkan Anies tengah mengecek kesiapab petugas dan stok peti mati.


“Mengecek kesiapan petugas dan stok peti jenazah,” tulis sebuah kalimat dalam video tersebut,” tulisnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...