Headline

Opini

SOROT

Sports

Berbagi Sembako di Tengah PPKM, Tamara Bleszynski: Aku Rela Dipenjara

          Berbagi Sembako di Tengah PPKM, Tamara Bleszynski: Aku Rela Dipenjara
BENTENGSUMBAR.COM - Aktris Tamara Bleszynski kembali menuai pujian lewat aksi kemanusiaan. Dia berbagi sembako di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rela mengaku, rela dipenjara jika aksinya berbagi bahan pangan ini nantinya dipermasalahkan secara hukum.

"Aku rela dipenjara karena menyebar/berbagi pangan. Hidup, cuma sekali," tulis Tamara, dikutip pada Senin, 19 Juli 2021.

Mantan istri Mike Lewis ini akan menggelar aksi berbagi sembako di restoran miliknya di Bali selama 3 hari berturut-turut, yakni 19 Juli hingga 21 Juli 2021.

"Berbagi gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur, Senin 19 juli sampai dgn Rabu di @tehmanisbali Pukul 12:00," tulis Tamara.

Tamara menuturkan alasannya membatasi 10 bingkisan sembako per hari yang dibagikan. Sebab, jumlah itu sudah sesuai dengan kemampuannya, dan sudah dibantu dengan sahabat dan sang anak.

Selain itu, dia juga tak ingin kegiatan ini memicu kerumunan massa. Sehingga, kegiatan meminimalisir peningkatan penyebaran covid-19.

"Terima kasih yah anakku dan sahabat-sahabatku sayang. Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu enggak berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai prokes," ujarnya.

Ide kegiatan sosial Tamara menuai pujian netizen. Mereka salut dengan jiwa kemanusiaan sang aktris yang berbagi kepada sesama di masa sulit ini.

"Tetap semangat berbagi Kak Tamara. Lanjutkan niat baikmu semoga berkah," komentar seorang netizen.

"Puji Tuhan semesta senantiasa memberkatimu Tam. Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan," komentar netizen lainnya.

Sumber: Okezone.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...