‘Bongkar Biang Rusuh’ Trending, Netizen: Negara Berduka, Kalian Para Bangsat Malah Manfaatkan Situasi Jatuhkan Pemerintah!

‘Bongkar Biang Rusuh’ Trending, Netizen: Negara Berduka, Kalian Para Bangsat Malah Manfaatkan Situasi Jatuhkan Pemerintah!
BENTENGSUMBAR.COM - Pada hari Sabtu ini, 24 Juli 2021, tagar ‘Bongkar Biang Rusuh’ dan ‘Tangkap’ menjadi trending topic di Twitter.


Setelah terkini.id melakukan penelusuran, rupanya tagar tersebut digaungkan banyak netizen sebagai tanggapan seruan aksi ‘Jokowi End Game’.


Ya, situasi memang tampaknya semakin panas usai beredarnya poster ‘Jokowi End Game’ baru-baru ini.


Dalam poster tersebut, sejumlah pihak tertentu diajak turun ke jalan untuk melakukan aksi.


Padahal, seperti diketahui, hingga hari ini PPKM masih diberlakukan oleh Pemerintah demi menekan kasus Covid-19 di Tanah Air.


Tentu saja seruan aksi turun ke jalan tersebut yang rencananya akan dilakukan pada hari ini mendapat respons negatif dari para netizen.


Banyak dari mereka yang merasa kesal bukan main karena dinilai hanya memanfaatkan situasi untuk menjatuhkan Pemerintah.


Menurut netizen, hal-hal semacam itu termasuk ke dalam politik kotor yang tentunya tak etis sama sekali di tengah kondisi negara yang sedang berduka lantaran melonjaknya kasus Covid-19 akhir-akhir ini.


“Negara sedang berduka, kalian para bgsat! Malah memanfaatkan situasi untuk jatuhkan pemerintah. Politik kalian kotor!!” geram akun Vini_vidi_veci, seperti dikutip terkini.id pada Sabtu, 24 Juli 2021, via Twitter.


“Wah…nafsu kekuasaan telat menutupi hati kemanusiaan mereka. Bejat dan tanpa nurani,” timpal akun Bhineka21.


“Pandemi ditunggangi oleh mereka yang memiliki kepentingan busuk. Tidak senang dengan pemerintah @jokowi karena menghalangi kepentingan busuknya. Orang orang yang haus akan syahwat berkuasa,” ujar akun YogaPras.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »