Bongkar Jejak Digital Habib Abubakar Assegaf Serang Gus Muwafiq, Netizen: Buka Dulu Topengmu

Bongkar Jejak Digital Habib Abubakar Assegaf Serang Gus Muwafiq, Netizen: Buka Dulu Topengmu
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen di media sosial membongkar jejak digital Habib Abubakar Assegaf yang ia sebut telah menyerang pendakwah Nahdlatul Ulama (NU), Gus Muwafiq.


Lewat sebuah video, netizen pengguna Twitter _AnakKolong tersebut membeberkan jejak digital Habib Abubakar Assegaf menyerang dan mengkritik Gus Muwafiq.


Dalam narasi unggahannya, netizen itu meminta kepada Abubakar Assegaf untuk membuka ‘topeng’.


Ia pun menyebut, lewat video yang diunggahnya itu tampak Abubakar Assegaf berafiliasi dengan orang-orang Front Pembela Islam (FPI) menyerang Gus Muwafiq terkait ceramah ulama NU tersebut.


“BUKA DULU TOPENGMU ABU BAKAR ASSEGAF | Itu jejak digitalmu, tampak AFILIASI mu kemana, pesan ini saya sampaikan 2019 yang lalu melalui akun AnakKolong_, ketika kau & orang-orang FPI gencar ‘menyerang’ Gus Muwaffiq terkait ceramahnya,” cuit netizen _AnakKolong.


Selain itu, netizen tersebut juga berharap semoga Abubakar Assegaf tidak hilang ingatan terkait sejumlah kritikannya terhadap ceramah Gus Muwafiq.


“Semoga kau tak hilang ingatan,” tutur sang netizen sambil membagikan video jejak digital Abubakar Assegaf yang ia sebut telah menyerang Gus Muwafiq lewat unggahan di media sosial pribadinya.


Dilihat dari video yang diunggah netizen _AnakKolong tersebut, Kamis 22 Juli 2021, tampak sejumlah postingan Abubakar Assegaf yang menyinggung soal Gus Muwafiq.


Selain itu, juga terlihat sejumlah balasan komentar dari warganet terkait unggahan Habib Abubakar Assegaf soal FPI.


Sontak unggahan video netizen itu ditanggapi sejumlah warganet, salah satunya pengguna Twitter Alpin_daffa05. Tanggapannya tersebut juga dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean.


Netizen Alpin_daffa05 lewat cuitannya, menyebut Habib Abubakar Assegaf dengan sebutan imigran Yaman yang tidak tahu diri lantaran menyerang Gus Muwafiq.


“Ini satu imigran Yemen tidak tau diri,” cuitnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »