Headline

Opini

SOROT

Sports

Bupati Tapsel Ucapkan Terima Kasih pada Tim Masev TNI AD Berikan Sembago ke Warga

          Bupati Tapsel Ucapkan Terima Kasih pada Tim Masev TNI AD  Berikan Sembago ke Warga
BENTENGSUMBAR.COM -  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari keenam belas  karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti. 

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   mendampingi  Tim Masev TNI AD, Mayjen TNI Eka Wiharsa, setelah tiba di  TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dalam rangka meninjau langsung lokasi dan Baksos.  

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu di lokasi Baksos, Jum’at (2/7/2021), mengucapkan terima kasih ke Tim Masev TNI AD, Mayjen TNI Eka Wiharsa yang telah berbagi sembago dengan warga Desa Siuhom.

Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga yang mendapatkan bantuan.  Bantuan tersebut patut disyukuri oleh warga Desa Siuhom. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...