Headline

Opini

SOROT

Sports

Kades Siuhom, Ucapkan Terima Kasih pada Tim Masev TNI AD Berikan Sembago ke Warga

          Kades Siuhom, Ucapkan Terima Kasih pada Tim Masev TNI AD  Berikan Sembago ke Warga
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu  berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   mendampingi  Tim Masev TNI AD, Mayjen TNI Eka Wiharsa, setelah tiba di  TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dalam rangka meninjau langsung lokasi dan Baksos.  

Kades Siuhom,  di lokasi Baksos, Jum’at (2/7/2021), mengucapkan terima kasih ke Tim Masev TNI AD, Mayjen TNI Eka Wiharsa yang telah berbagi sembago dengan warga Desa Siuhom.

Bantuan sembago sebagai bentuk rasa kemanusiaan sebagai warga kepada warga Negara yang masih di bawah garis kemiskinan.  Uluran tangan Bapak TNI akan sangat membentu mereka.  Sekali lagi terima kasih Tim masev TNI AD, Satgas TMMD Kodim Tapsel. 

 (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...