Headline

Opini

SOROT

Sports

Dansatgas Memaparkan Kegiatan Non Fisik Bahaya Teroris dan Paham Radikalisme ke Masev TNI AD

          Dansatgas Memaparkan Kegiatan Non Fisik Bahaya Teroris dan Paham Radikalisme  ke Masev TNI AD
BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi. 

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,  Jum’at (2/7/2021) mengatakan Dansatgas, memaparkan kegiatan non fisik bahaya Teroris dan Paham Radikalisme  di  TMMD Kodim 0212/TS.

Penyuluhan Terorisme dan radikalisme    telah dilaksanakan dengan peserta warga Desa Siuhom,  Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel. Materi  berkaitan dengan radikalisme dan terorisme , bertempat Balai Desa Siuhom,   terjadi interaksi baik antara peserta dengan pemateri.

Selain itu juga panitia jalankan Prokes ketat sebelum dan masuk diruangan penyuluhan.  Selain itu juga pemateri juga memberikan contoh atau teladan dalam menjalankan Prokes.  Sehingga penyuluhan berjalan dengan sukses dan lancar

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...