Headline

Opini

SOROT

Sports

Dansatgas Paparkan Kegiatan Non Fisik Capai 80 % ke Tim Masev TNI AD

          Dansatgas  Paparkan Kegiatan Non Fisik Capai 80 %  ke Tim Masev TNI AD
BENTENGSUMBAR.COM - Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya.  Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

Namun tidak bagi Satgas TMMD ke 111, Kodim 0212/TS harus giat ke lokasi  yang telah menjadi tugasnya masing-masing.  Mereka sudah terbiasa untuk menjelajahi jalan yang berat tersebut.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,  Jum’at (2/7/2021) memaparkan capaian program fisik 80 %  di TMMD Kodim Tapsel.

Adapun yang sudah terlaksana ada 11 program non fisik berupa penyuluhan; bela Negara, wawasan kebangsaan, pertanian, pendidikan, hukum dan kamtibmas, Narkoba, keagamaan, bahasa terorisme, radikalisme, pencegahan penularan covid, dan Prokes.  

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...