Headline

Opini

PADANG

Sports

Demo Mahasiswa Halangi Pengguna Jalan Lewat, Warga Emosi: Anjing Kalian

          Demo Mahasiswa Halangi Pengguna Jalan Lewat, Warga Emosi: Anjing Kalian

Demo Mahasiswa Halangi Pengguna Jalan Lewat, Warga Emosi: Anjing Kalian
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang warga pengguna jalan tampak emosi lantaran demo mahasiswa disebutnya telah menghalangi kendaraan motornya saat hendak lewat, viral di media sosial.


Video pengguna jalan emosi ke demo mahasiswa itu viral usia diunggah pengguna Twitter ChusnulCh_, seperti dilihat pada Sabtu 24 Juli 2021.


Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut mahasiswa mengira aksi demo mereka akan mendapat simpati rakyat.


Namun, kata sang netizen, berdasarkan tayangan video yang diunggahnya itu demo mahasiswa malah mendapat caci maki dari warga.


“Dikira demo begini akan dapat simpati dari rakyat, malah di anj*ng-anj*ngin,” cuit netizen ChusnulCh_.


Dilihat dari video tersebut, tampak seorang warga paruh baya pengendara motor emosi ke demo mahasiswa itu lantaran dirinya tak bisa lewat.


Ia pun menilai bahwa aksi demo mahasiswa yang menghalangi jalan pengendara sudah menjadi kebiasaan.


“Ini saya gak bisa lewat. Saya mewakili yang lain. Ini (demo menghalangi jalan pengendara) sudah jadi kebiasaan, tahu gak!,” teriak pengguna jalan itu ke peserta demo mahasiswa yang tampak mamakai jas almamater merah.


Pada video tersebut, juga tampak seorang aparat Kepolisian mencoba menenangkan emosi pengendara motor itu.


Akan tetapi, pengendara itu mengaku emosinya dipicu karena aksi demo mahasiswa tersebut sudah melanggar hak masyarakat pengguna jalan lainnya.


Dari tayangan video tersebut juga diketahui, peristiwa dalam video itu terjadi di kawasan Jogja. Namun, belum diketahui pasti kapan video viral itu direkam.


“Kamu mahasiswa, saya masyarakat Jogja. Bukan masalah dingin (menanggapi), kalian sudah melanggar ini,” tegas sang pengendara ke mahasiswa yang demo.


Pengguna jalan itupun makin kesal dengan demo mahasiswa tersebut. Bahkan, ia meneriaki salah seorang peserta aksi dengan sebutan anjing.


“Gak begitu caranya, ini tempat umum tahu gak. Pengguna jalan. Anjing kalian!,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...