Headline

Opini

PADANG

Sports

Diberitakan Jual Swab Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk

          Diberitakan Jual Swab Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk
Diberitakan Jual Swab Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk.

Diberitakan Jual Swab Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk
BENTENGSUMBAR.COM - Pedangdut Iis Dahlia mengamuk dalam postingan terbarunya di Instagram. 


Dia tidak terima nama sekaligus fotonya dijadikan berita. 


Ia diberitakan ditangkap polisi setelah menjual surat swab antigen dan PCR palsu.


“Fixed! Jangan baca media online deh. ASLI gk ada yg bener beritanya guys. Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto,” tulis Iis Dahlia sambil memposting hasil capturan berita yang diambil dari media agregator.


Meski kesamaan nama pelaku dengan namanya bisa saja terjadi, tapi Iis Dahlia tidak terima dengan berita itu lantaran memasang foto dirinya. 


Dia kemudian men-tag akun Instagram organisasi wartawan.


“OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!! @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org,” tuturnya.


Iis Dahlia berharap ada sanksi yang dijatuhkan dalam kasus ini. Karena telah membuat nama baiknya tercoreng dengan berita tidak benar dan justru menjurus ke arah fitnah.


“Org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii,” lanjutnya.


“Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg nulis diginiin mau gk? Biar Allah yg balas kelakuan manusia yg cari duit dg cari gini… Emosi ujug2 ada berita begini,” ujar Iis Dahlia.


Source: Jawapos.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...