Disela Waktu, Satgas Bantu Warga Rawat Tanaman Bunga

BENTENGSUMBAR.COM - Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS.  Sebagai seorang prajurit TNI dengan  semangat kebersamaan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas.  

Karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat membantu desa untuk menuju kemandirian dan meningkatkan ekonomi warga.

Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan. 

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS. membantu  Ibuk Nurmala Tanjung melakukan perawatan bunga  di Desa Siuhom,  Kec Angkola Barat,  Kab Tapanuli Selatan

Serka Adi S Napitu, Selasa (13/7/2021), hal tersebut dilakukan disela waktu senggang, Satgas bantu warga yang membutuhkan pertolongan salah satunya Bu Nurmala butuh bantuan tenaga untuk rawat bunga.

  (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »