Headline

Opini

PADANG

Sports

Hapus Tweet soal Al Baqarah 291, Annisa Pohan: Terima Kasih Sudah Mengingatkan Saya dengan Baik

          Hapus Tweet soal Al Baqarah 291, Annisa Pohan: Terima Kasih Sudah Mengingatkan Saya dengan Baik
BENTENGSUMBAR.COM - Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono, meminta maaf atas salah ketik atau typo di cuitan akun Twitternya.

Tweet yang dihapus Annisa Pohan itu berkenaan dengan ayat soal fitnah lebih kejam daripada pembunuhan pada surah Al Baqorah 

Menurut Annisa Pohan, dirinya salah ketik, sehingga tertulis ayat 291. Seharusnya ayat itu terdapat di ayat 191.

"....Dan fitnah lebih Kejam daripada pembunuhan...” (QS Al-Baqarah [2]: 191)," tulis Annisa Pohan memperbaiki kesalahannya.

"Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena ada salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191)," jelas Annisa Pohan.

Tak lupa, Annisa Pohan menyampaikan terimakasih kepada orang-orang yang telah mengingatkannya dengan baik. Dia pun mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

"Terima kasih kepada teman-teman yg telah mengingatkan saya dg baik. Mohon maaf jika ada yg tidak berkenan," tutup Annisa Pohan, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Senin sore, 26 Juli 2021.

Komentar Netizen

Netizen pun kembali mengomentari cuitan Annisa Pohan tersebut.

"Nggak apa kak, namanya manusia ya tempatnya salah dan khilaf, dan manusia yg paling baik itu yg mau mengakui kesalahannya. Berbeda sama buzzerRp mereka itu Hantu 🤣, salah juga nggak bakal minta maaf, sama seperti bosnya 😏," komentar akun @nasution_lokot.

"Memosting sesuatu itu kudu berhati hati mbak,anda sebagai publik figur!" tegas akun @Dt_parulas551.

"Hahahahahaha makanya Bu Agus kalau ketik soal ayat baca dulu atau googling saya yakin bu agus gak paham untuk menutupi malu ngeles salah ketik 11 12 dg Sugi Nur Raharja jg pernah salah sebut ayat bedanya bu agus bkn ustadzah sebaliknya Sugi Nur alias Gus Nur ngaku ustad," kata akun @Bpribas1.

"Saran...Main politik main yang cantik. Jangan pakai ayat2...kasihan umat muslim yang lain..." saran akun @dhoko_lelur_kw.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...