Hendra Pebrizal Tutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda Angkatan II

Hendra Pebrizal Tutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda Angkatan II
BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal resmi menutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda Angkatan II di Batusangkar, Sabtu, 31 Juli 2021.


Hendra Pebrizal selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar mengatakan, semua peserta yang mengikuti pelatihan ini  adalah calon pemimpin. 


Dalam pelatihan ini juga banyak hal yang didapat dari instruktur yang telah berpengalaman. 


"Jika seorang pemimpin berkomitmen, kebawah pun harus berkomitmen, agar apa yang telah disepakati dalam perusahaan dapat dijalankan dengan baik dan tercapai," ujarnya.


Hadir dalam acara penutupan sekretaris LSP-AMI, Cece Sutapa, Mantan Dirut PDAM Klaten Ibu Ambarwati yang juga sebagai pemateri, serta Samadji yang juga sebagai pemateri. 


Tujuan pelatihan juga memberikan keleluasaan kepada pegawai dalam menambah ilmu dan mengembangkan karir diperusahaan. 


Setelah menyelesaikan pelatihan, akan ada ujian kompetensi bagi seluruh peserta karena hal ini sebagai syarat mutlak dalam perusahaan air minum. 


Ketua juga berpesan kepada semua peserta harus memiliki percaya diri yang tinggi apalagi dalam membangun perusahaan.


"Terimakasih kepada Pemateri, Tim Asesor, dan LSP-AMI serta semua yang terlibat dalam pelatihan ini. Untuk peserta pelatihan, Ilmu selalu berkembang, persiapkan diri untuk dapat mengikuti perkembangannya. Semoga ilmu yang didapat bisa diimplementasikan didunia kerja, PDAM khususnya. Selamat ujian, berikan hasil yang terbaik dari diri sendiri dan untuk kemajuan perusahaan. Patuhi Prokes, selamat ujian, semoga berhasil," ungkapnya.


(hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »