HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Limapuluh Kota Apresiasi Kinerja Polri Ungkap Berbagai Kasus dan Penanganan Covid 19

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan selamat dan apresiasi kepada aparat Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Limapuluh Kota dan Polres Payakumbuh yang tengah merayakan HUT Bhayangkara ke-75, pada tanggal 1 Juli 2021 secara virtual di Mapolres Limapuluh Kota, pada Kamis, 1 Juli 2021.

Apresiasi yang disampaikan Bupati Safaruddin salah satu yang menjadi atensi secara nasional adalah pengungkapan kasus pencabulan dan pembunuhan terhadap gadis belia 12 tahun di Jorong Kubang Balambak, Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka oleh Polres Limapuluh Kota dan pengungkapan kasus pembunuhan gadis 21 asal Suayan di Nagari Situjuah oleh Polres Payakumbuh.

"Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Polres Limapuluh Kota dan Polres Payakumbuh atas tanggap dan cepatnya penanganan kasus Pencabulan dan pembunuhan anak di Jorong Kubang Balambak serta pengungkapan kasus pembunuhan remaja di situjuah yang berasal dari Suayan," ucapnya.

Selain itu, Bupati mengatakan Kondusifitas dan keamanan wilayah Limapuluh Kota serta banyak capaian lain juga menjadi catatan positif Polres Limapuluh Kota di mata Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, terutama terkait penanganan Covid-19 dan vaksinasi. “Untuk itu, selamat untuk HUT Bhayangkara tahun 2021 dan Selamat buat jajaran Kepolisian Indonesia,” sebutnya

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dihadiri Forkopimda Limapuluh Kota dan jajaran Polres Limapuluh Kota. Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso mengucapkan terimakasih atas segala ucapan dan atensi semua pihak, khususnya Pemkab Limapuluh Kota yang sudah menjalin kemitraan dan koordinasi baik bersama jajaran Kepolisian

"Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota dan masyarakat. Kegiatan HUT Bhayangkara menjadi momentum bagi jajaran Polres Limapuluh Kota untuk terus berinovasi memutus sebaran COVID-19 yang menyerang masyarakat. Selain itu meningkatkan pelayanan membangun kesadaran masyarakat pentingnya menaati protokol kesehatan," tutup kapolres. 

Laporan: Hermiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »