Kebersamaan Giat Langsir Batu di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  Sekarang memasuki bulan Juli yang hanya  12 hari lagi TMMD akan ditutup secara resmi.

 Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya tersisa 12  hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Hari ketujuh belas pelaksanaan  TMMD Kodim Tapsel, di Desa Siuhom, Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel,  Satgas TMMD Kodim Tapsel, Prada Pralin Saputra Harahap, Kamis (1/7/2021), mengatakan    kebersamaan tercermin dalam  membantu pelangsiran batu dari tempat penimbunan ke lokasi pengerjaan pembuatan talud penahan tebing jalan baru.

Kebersamaan dalam kekeluargaan, kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong dalam giat lansir batu yang ditunjukan warga dan Satgas.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »