Keceriaan Anak-anak Mencari Ikan Bersama Satgas TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah. Semangat gotong-royong yang masih lestari menjadi modal berharga warga desa. 

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung  dengan semangat  gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat. Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong. Disela kesibuaknnya Satgas mesih sempatkan diri untuk mengajak anak mencari ikan di sungai.

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di sungai bersama anak  di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Doni Siswanto, Senin (5/7/2021) mengatakan keceriaan anak tergambar saat mendapaatkan ikan.

Satgas TMMD menyatu dengan anak-anak  dengan riang gembiranya itulah yang terjadi di sungai.  Memang bermain di sungai mengasikan namun harus ada yang mendampinginya.  Apalagi ada Prajurit yang menjaganya.  

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »