Satgas TMMD Tapsel Mencari Ikan Sambil Edukasi Anak-anak Bahaya Bermain di Sungai

BENTENGSUMBAR.COM - Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

Merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di sungai bersama anak  di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Doni Siswanto, Senin (5/7/2021) mengatakan Satgas TMMD Tapsel  mencari ikan  sambil edukasi anak-anak bahaya bermain di sungai.

Satgas juga memberikan edukasi berkaitan dengan bahaya bermain di Sungai.  Jika tidak ada yang mendampinginya yakni orang dewasa yang mahir bermain janganlah mencari ikan sambil bermain di sungai.  Karena kita tidak tahu kalau-kalau ada air kiriman.  Atau ada sungai yang dalam yang tidak diketahui anak. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »