Headline

Opini

SOROT

Sports

Kejari Solok Bantu Ringankan Beban Masyarakat

          Kejari Solok Bantu Ringankan Beban Masyarakat
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61  Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Solok menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut kejaksaan negeri solok melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako di Panti Asuhan warga tanjung paku serta para tukang ojek Kota Solok.

Sembako yang di berikan oleh Kejari Solok berupa 10kg beras minyak goreng mie instan sarden gula pasir . Kemaren

Kejari Solok Feni Nilasari, SH, MH., berharap, pandemi covid-19 secepat munkin berakhir ini dikaitkan dengan vaksin sebagian dari iktiar semoga iktiar ini bisa memutus mata rantai covid-19.

"Dengan adanya bantuan kita bisa membantu meringankan beban bagi si pederita yang terkena covid-19 disampaing itu harus kordinasi juga pemerintah setempat," katanya.

Orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Solok itu berdoa bagi warga yang terkena Covid-19 agar segera di beri kesembuhan seperti sedia kala

Begitu juga bagi para tenaga medis semoga tetap semangat dalam menjalani tugas dan selalu tetap prima.

"Kepada masyarakat Kejari menghimbau mari bersama kita tingkatkan kewaspadaan , disiplin dan  ikuti selalu arahan serta biasakan diri untuk  selalu mengikuti prokes yang telah di terapkan pemerintah," tutup 
Feni Nilasari, SH.,MH.

(BO)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...