Kerja Keras, Giat Pembuatan MCK Masjid Desa Siuhom

BENTENGSUMBAR.COM - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  Sekarang memasuki bulan Juli yang hanya  tersisa 1  hari lagi TMMD akan ditutup secara resmi.

Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya tersisa 11  hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Salah satu yang harus diselesaikan dalah pembuatan MCK umum yang berlokasi di Masjid Desa Siuhom.  Sebenarnya memperbaiki atau merehabnya namun itu tidak mudah.  Disebabkan MCK bagi yang jijik akan keberatan untuk bekerja menyelesaikan tugas tersebut.

Kerja keras untuk mewujudkan harapan warga mempunyai MCK umum Masjid Desa Siuhom salah satu yang dilakukan oleh Satgas dan warga membuat MCK yang nyaman, bersih dan sehat,”jelas  Satgas TMMD Kodim Tapsel, Jum’at (3/7/2021).

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »