Butuh Kebersamaan dalam Pembuatan MCK Umum Masjid Desa Siuhom di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Salah satunya Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias melaksanakan  program  TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  disebabkan keinginan warga agar desanya lebih maju dan tingkat ekonomi masyarakat meningkat.

Ia juga berharap kepada warga agar senantiasa membantu para anggota satgas TMMD yang sedang mengerjakan program TMMD dengan sebaik-baiknya agar dapat cepat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang baik pula.

Hari kesembilan belas pelaksanaan  TMMD Kodim Tapsel, di Desa Siuhom, Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel,  Satgas TMMD Kodim Tapsel,   Satgas TMMD Kodim Tapsel, Kamis (1/7/2021), mengatakan    kebersamaan tercermin dalam  pembuatan MCK umum Masjid Desa Siuhom.

Banyak sekali warga yang membantu dan bersendau guar di lokasi pengerjaan.  Mereka tidak rishi yang mereka sedang kerjakan adalam MCK lama yang diganti Closetnya.   Namun inilah salah satu bentuk kebersamaan warga dalam keadaan senang dan susah selalu bersama-sama untuk mewujudkan MCK umum yang nyaman.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »