Keseriusan Giat Langsir Batu di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Canda tawa dari  lokasi giat langsir batu di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0212/TS terlihat  begitu kompak namun selalu serius untuk menyelesaikan tugasnya.  

“Hari kesembilan belas terlihat dalam kegiatan fisik membuat MCK umum Masjid Desa Siuhom tampak keseriusan terutama memasang closed MCK untuk arahnya ke utara, selatan, barat atau timur butuh keseriusan dalam pemasangannya, “jelas Satgas, Jum’at (2/7/2021).

Oleh sebab itu pekerjaan di TMMD itu kadang diselingi canda tawa namun ada sela-sela serius untuk menentukan ketepatan arah closet MCKnya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »