Headline

Opini

PADANG

Sports

Keturunan Nabi: Oposisi Sudah Gila, Manfaatkan Pandemi Untuk Rebut Kekuasaan

          Keturunan Nabi: Oposisi Sudah Gila, Manfaatkan Pandemi Untuk Rebut Kekuasaan

Keturunan Nabi: Oposisi Sudah Gila, Manfaatkan Pandemi Untuk Rebut Kekuasaan
BENTENGSUMBAR.COM - Dzurriyah atau keturunan nabi, Habib Husin Alwi Shihab mengunggah sebuah poster yang berisi pernyataan bahwa Oposisi Pemerintahan Presiden Jokowi di tengah pandemi saat ini sudah gila.


Dilihat dari isi poster tersebut, Sabtu 24 Juli 2021, pria yang memiliki marga keturunan Nabi Muhammad SAW itu awalnya menyebut negara sedang berduka akibat kasus Covid-19.


“Negara Sedang Berduka,” demikian narasi poster yang diunggah Habub Husin Alwi Shihab.


Selanjutnya, Husin Shihab dalam isi poster unggahannya itu juga menyebut pihak oposisi pemerintah sudah gila lantaran memanfaatkan pandemi untuk merebut kursi kekuasaan dari tangan Jokowi.


“Oposisi manfaatkan pandemi untuk ambil kekuasaan. Oposisi sudah gila,” tulisnya.


Sementara dalam narasi cuitannya, Husin Shihab mrngaungkan Tagar BongkarBiangRusuh kepada netizen pengikutnya.


Selain itu, ia juga meminta kepada warganet yang sepakat dengan isi poster unggahannya tersebut untuk membagikan poster itu ke media sosial mereka.


“Yang sepakat dengan saya rt keras!!,” tulis Husin Alwi Shihab.


Sontak unggahan Husin Shihab tersebut menuai respons dari warganet. Sejumlah di antaranya sepakat dengan pernyataan dalam isi poster yang dibagikan Ketua Cyber Indonesia itu.


“Ditengah pandemi yang menggila politikus busuk menari diatas mayat-mayat yang terpapar covid19, sungguh-sungguh biadab,” komentar netizen BogaAndis.


Senada dengan isi poster unggahan keturunan nabi itu, salah seorang netizen Ronaldo_juang menilai oposisi yang memanfaatkan penderitaan korban Covid-19 sungguh lebih biadab dibanding Partai Komunis Indonesia (PKI).


“Menari diatas mayat-mayat bangsa sendiri sebagai korban Covid. Sangat-sangat biadab, jauh lebih biadab daripada PKI. Semoga mereka tidak segera mendapat azab Yang Maha Kuasa. Ku menangis untuk bangsa ku,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...