Lionel Messi Makin Gila di Copa America 2021, Cristiano Ronaldo Justru Keok di Piala Eropa 2020

Lionel Messi Makin Gila di Copa America 2021, Cristiano Ronaldo Justru Keok di Piala Eropa 2020
BENTENGSUMBAR.COM - Lionel Messi makin menggila di Copa America 2021. Di saat bersamaan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, justru sudah keok dan tak bisa membawa Portugal Berjaya di Piala Eropa 2020.


Terbaru, La Pulga -julukan Lionel Messi– mencetak satu gol dan dua assist saat Argentina menang 3-0 atas Ekuador di perempatfinal Copa America 2021, Minggu, 4 Juli 2021 pagi WIB. Gol yang dibuat Lionel Messi masuk kategori sensasional.


Saat itu, Lionel Messi mencetak gol via tendangan bebas, yang notabene salah satu keahliannya. Berkat tambahan satu gol, Lionel Messi makin kedinginan di posisi teratas pencetak gol terbanyak sementara Copa America 2021 dengan empat gol.


Lionel Messi unggul dua bola dari posisi dua pencetak gol terbanyak yang ditempati 10 nama berbeda, termasuk Neymar Jr (Brasil) dan Edinson Cavani (Uruguay). Satu lagi, berkat aksi ini, Lionel Messi membawa Argentina lolos ke semifinal Copa America 2021.


Dalam semifinal yang berlangsung pada Rabu 7 Juli 2021 pagi WIB, Argentina akan menantang Kolombia. Kemenangan praktis dibidik Lionel Messi dan kawan-kawan demi memperbesar peluang menjadi kampiun Copa America 2021, atau trofi pertama Lionel Messi di level tim nasional senior.


Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Langkah Cristiano Ronaldo dan Tim Nasional Portugal terhenti di 16 besar Piala Eropa 2020.


Meski tampil dominan, Portugal ditumbangkan Belgia dengan skor 0-1 di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Benar, Cristiano Ronaldo masih bisa menepuk dada dengan tercatat sebagai top skor sementara Piala Eropa 2020 dengan koleksi lima gol.


Namun, Cristiano Ronaldo tidak sendirian. Sebab, ia bersanding dengan nama lain yakni Patrik Schick (Republik Ceko). Pemain-pemain lain seperti Harry Kane (Inggris) juga berpeluang mengejar perolehan gol Cristiano Ronaldo.


Jadi untuk sementara, catatan Lionel Messi masih lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Bahkan jika Argentina juara Copa America 2021, Lionel Messi berpeluang memenangkan trofi Ballon dOr 2021. Jadi bagaimana Lionel Messi, sanggup merealisasikannya?


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »