Warga Gembira Dapatkan Bantuan Bibit Tanaman Buah dari TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  mengungkapkan kegembiraannya disebabkan hari kedua puluh ini mendapatkan bantuan dari Dinas Kehutanan Kab. Tapsel kerjasama dengan TMMD Kodim Tapsel

 Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” hari ini memasuki hari kedua puluh dengan   Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan  warga senang dapatkan bantuan bibit tanaman buah.

Sehingga lahan-lahan mereka yang selama ini kosong taka da tanaman produkktif, bibit bantuan  bisa langsung ditanam.  Sehingga diharapkan dengan perawatan yang baik 2-3 tahun lagi akan berbuah dan mendapatkan tambahan  pendapatan.  Sehingga akan meningkatkan ekonomi keluarga. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »