Headline

Opini

PADANG

Sports

Mantan Ketua Pemenangan Jokowi Kecewa, Menteri Nggak Becus Kerja

          Mantan Ketua Pemenangan Jokowi Kecewa, Menteri Nggak Becus Kerja
Mantan Ketua Pemenangan Jokowi Kecewa, Menteri Nggak Becus Kerja.

Mantan Ketua Pemenangan Jokowi Kecewa, Menteri Nggak Becus Kerja
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Ketua Tim Pemenangan Pilpres Jokowi-Maruf Amin Kabupaten Bogor, Jaro Ade menyayangkan atas lambatnya respons beberapa menteri belum bisa bekerja maksimal sesuai arahan presiden.  


"Saya melihat hanya segelintir menteri yang mau terjun turun langsung menjalankan program dan intruksi presiden," kata Jaro Ade, dilansir dari GenPI.co pada Rabu, 28 Juli 2021. 


Jaro Ade berpendapat masih ada menteri yang kurang peka terhadap kesulitan masyarakat ditengah pandemi covid-19. 


"Hanya TNI-POLRI beserta nakes yang dapat dirasakan kerjanya di masyrakat. Mereka berjibaku membantu masyarakat. Sementara sebagian besar menteri tidak becus bekerja. Saya sebagai ketua tim pemenangan Kabupaten Bogor sangat kecewa," tegas Jaro Ade. 


Pernyataan itu mengungkapkan kekecewaan mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor sebagai ketua tim pemenangan di Kabupaten Bogor. 


"Presiden Jokowi turun langsung ketengah masyarakat dan harus berhadapan dengan hujatan dan berita bohong alias hoaks," ungkapnya. 


"Bagaimana penanganan bisa berjalan maksimal, jika data yang ada saat ini tidak sesuai. Semua hanya asal bapak senang," ketusnya. 


Semestinya, kata Jaro Ade,  kekuatan politik dengan bersatunya Jokowi dan Prabowo dalam pemerintahan mampu memberikan percepatan dalam penanggulangan pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi.


"Perang terhadap covid-19 menjadi tugas semua bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah," tukasnya. 


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...