Memaparkan Kegiatan Non Fisik Vaksinasi ke Tim Masev TNI AD

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu  berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,  Jum’at (2/7/2021) mengatakan Dansatgas, memaparkan kegiatan non fisik vaksinasi    di  TMMD Kodim 0212/TS.

Vaksinasi    telah dilaksanakan dengan peserta warga Kec. Angkola Sangkulur dan   Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel. Tempat di Kotis TMMD Kodim Tapsel, di Desa Siuhom, Angkola Barat.  Pelaksana Tim Satgas dengan koordinasi dengan Puskesmas Angkola Sangkulur.

Selain itu juga panitia jalankan Prokes ketat sebelum dan masuk di lokasi vaksinasi.  Selain itu juga pemateri juga memberikan contoh atau teladan dalam menjalankan Prokes.  Sehingga penyuluhan berjalan dengan sukses dan lancar. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »