Headline

Opini

SOROT

Sports

Natasha Wilona Positif Covid-19 Hanya 4 Hari, Kakak: Mungkin Karena…

          Natasha Wilona Positif Covid-19 Hanya 4 Hari, Kakak: Mungkin Karena…

Natasha Wilona Positif Covid-19 Hanya 4 Hari, Kakak: Mungkin Karena…
BENTENGSUMBAR.COM - Kakak Natasha Wilona, Claresta Frederica menjelaskan bahwa adiknya pernah positif Covid-19. Memang, artis Natasha Wilona kini sedang menjadi perhatian publik setelah dituding netizen sebagai artis inisial N yang tetap memaksa bekerja meski dinyatakan positif Covid.


Wilona pun sudah membantah hal tersebut lewat media sosialnya. Kakaknya, Claresta juga memberikan penjelasan terkait kondisi Wilo beberapa waktu terakhir. Seperti apa? Simak ulasan berikut.


Natasha Wilona membantah tudingan netizen yang menyebut kalau dirinya adalah artis inisial N yang memaksa melakukan pemotretan meski dinyatakan positif Covid-19. Wilo menunjukkan dua bukti tes Covid-19 di tanggal 2 Juli dan 22 Juni 2021 dalam laman depan Instagram pribadinya. Di tanggal 2 Juli, Wilona dinyatakan negatif Covid-19 sesuai hasil tes swab PCR. Ia kemudian menjalani pemotretan pada keesokan harinya, yakni tanggal 3 Juli dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.


“Di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Natasha Wilona di Instagram.


Sebelumnya di tanggal 22 Juni 2021, Natasha Wilona dinyatakan positif Covid-19. Semua pekerjaan seperti proses syuting dan pemotretan pun dibatalkan oleh artis 22 tahun tersebut. Wilo terpaksa melampirkan bukti tes swab PCR nya karena menurutnya ada pihak yang memasukkan hasil antigen dirinya tanpa izin.


“Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” ucap Wilo.


“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” lanjutnya.


Unggahan itu lantas menuai komentar di kalangan netizen. Salah satu netizen menanyakan penjelasan kembali kepada kakak Wilo, Claresta Frederica.


“Ci, berarti Wilo positif tanggal 22 (Juni) dengan tes antigen, terus akhirnya Wilo tes PCR di ari yang sama juga hasilnya negatif. Gitu ya ci, agak bingung soalnya,” tanya netizen di direct message (DM) kakak Natasha Wilona.


Menjawab pertanyaan itu, Claresta menjelaskan kalau Natasha Wilona dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Di tanggal 26 Juni, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut sudah dinyatakan negatif Covid. Hal tersebut karena kata Claresta, mungkin Wilo dan keluarga sudah menjalani vaksin lengkap.


“Wilona positif tanggal 22 Juni, kemudian karena merasa sudah baikan, tanggal 26 Juni kita test lagi dan puji Tuhan hasilnya negatif (mungkin karena memang sebelumnya kita sekeluarga sudah vaksin lengkap. Kemudian tanggal 2 Juli kita PCR lagi dan negatif,” pungkas Claresta Frederica, kakak Natasha Wilona.


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...