Headline

Opini

PADANG

Sports

Ngeri! Denny Darko Ramal Pecahnya Perang Dunia Ketiga, Sebut Lokasinya Tak Jauh dari Indonesia, di Mana?

          Ngeri! Denny Darko Ramal Pecahnya Perang Dunia Ketiga, Sebut Lokasinya Tak Jauh dari Indonesia, di Mana?

Ngeri! Denny Darko Ramal Pecahnya Perang Dunia Ketiga, Sebut Lokasinya Tak Jauh dari Indonesia, di Mana?
BENTENGSUMBAR.COM - Ahli tarot sekaligus magician Denny Darko mengungkap soal pecahnya perang dunia ketiga yang disebutnya berlokasi tak jauh dari Indonesia


Seperti diketahui, perang dunia ketiga merupakan hal yang mengerikan dan menakutkan bagi sebagian besar manusia.


Untuk itu, Denny Darko lantas membagikan prediksinya terkait fenomena perang dunia ketiga melalui sinyal kartu tarotnya.


Hal itu ia sampaikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada 29 November 2020 lalu.


Dilansir terkini.id dari Lingkarmadiun pada Selasa, 20 Juli 2021, menurut terawangan Denny, perang dunia ketiga sebenarnya sedang terjadi, di mana telah telah muncul pelemahan-pelemahan di semua negara, tetapi yang terbesar antara kubu timur dan barat.


Menurutnya, hal tersebut membuat negara kecil seperti Indonesia harus ikut terseret karena turunnya perekonomian.


“Kita sebenarnya enggak sadar kalau perang dunia ketiga ini sedang terjadi di mana memang terjadi pelemahan-pelemahan dan ini terjadi di semua negara, tetapi tentu saja yang terbesar ya dua kubu antara timur dan barat,” ujar Denny.


“Mungkin kita tidak secara langsung menyadari, tetapi kita tahu bahwa menegangnya tensi ini mulai membuat negara kecil kayak Indonesia kita ini mau enggak mau akan harus ikut terseret dengan naik turunnya perekonomian di negara tersebut.”


Denny mengungkapkan bahwa Indonesia sendiri telah mendeklarasikan dirinya untuk tidak memihak blok manapun dan meski hal tersebut dinilai aman, tetapi juga jelas menimbulkan bahaya.


Pasalnya, Denny memprediksikan bahwa perang akan terjadi di Laut China Selatan yang tak jauh dari Indonesia.


“Indonesia sendiri sudah mendeklarasikan dirinya untuk tidak ikut blok manapun. Itulah yang membuat selain posisinya akan aman, tetapi juga berbahaya,” beber Denny Darko.


“Karena memang perang ini terjadinya nanti itu enggak akan jauh dari Indonesia, itu akan terjadi di Laut China Selatan,” tandasnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...