Headline

Opini

SOROT

Sports

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Diperlakukan Istimewa, Netizen: Teman Bapaknya Jenderal Semua

          Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Diperlakukan Istimewa, Netizen: Teman Bapaknya Jenderal Semua

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Diperlakukan Istimewa, Netizen: Teman Bapaknya Jenderal Semua
BENTENGSUMBAR.COM - Penangkapan pasangan publik figur, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus dugaan narkoba menjadi perhatian masyarakat. Publik pun menyoroti perlakuan aparat kepolisian yang menurut mereka memperlakukan suami istri itu dengan istimewa.


Menurut publik, perlakuan istimewa dari aparat kepolisian terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut tampak dalam video yang memperlihatkan saat keduanya ditangkap.


Pasalnya, kata publik, dalam video tersebut terlihat polisi tidak memborgol kedua tangan Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie ketika diciduk.


Hal itu diungkapkan oleh salah seorang netizen saat mengomentari unggahan video penangkapan Nia dan Ardi yang saat ini tengah beredar luas di media sosial.


“Kok enggak diborgol?,” tanya sang netizen tersebut.


Menanggapi pertanyaan netizen tersebut, warganet lainnya menilai wajar jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diperlakukan istimewa lantaran ayah Ardi yakni Aburizal Bakrie menurutnya punya banyak kenalan jenderal.


“Awas bapaknya temenya jenderal semua itu,” kata netizen itu.


Selain itu, publik juga menilai adanya perlakuan istimewa lainnya dari polisi terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat aparat menggelar konferensi pers.


Dalam momen konferensi pers tersebut, baik Ardi maupun Nia tidak dihadirkan di depan publik oleh aparat kepolisian.


Sontak hal tersebut dipertanyakan oleh Politisi PDIP Ruhut Sitompul lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Jumat 9 Juli 2021.


Ruhut mengaku heran dengan Polda Metro Jaya tang tidak menghadirkan Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie di hadapan publik saat konferensi pers.


Sementara, pada kasus-kasus publik figur lainnya pelaku selalu dihadirkan di depan wartawan untuk dipertontonkan ke publik.


Ruhut Sitompul pun menegaskan kepada polisi bahwa di mata hukum semua orang, termasuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus diperlakukan sama dengan pelaku kasus-kasus lainnya.


“NR, AB pasangan istri suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya, ‘Pak Polisi semua sama didepan Hukum’. Kenapa dalam konferensi persnya tidak dihadapkan kepada wartawan agar bisa diliput ditonton masyarakat seperti kasus-kasus publik figur lainnya. MERDEKA,” tulisnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...