Headline

Opini

SOROT

Sports

Percaya dengan dr Lois, Babeh Aldo: Pasien Covid-19 Meninggal Karena Interaksi Obat

          Percaya dengan dr Lois, Babeh Aldo: Pasien Covid-19 Meninggal Karena Interaksi Obat

Percaya dengan dr Lois, Babeh Aldo: Pasien Covid-19 Meninggal Karena Interaksi Obat
BENTENGSUMBAR.COM - Youtuber, Babeh Aldo mengaku semakin percaya dengan ucapan dr Lois Owien yang menyebut pasien Covid-19 meninggal bukan karena virus tersebut melainkan lantaran interaksi obat.


Menurut Babeh Aldo, hal itu dibuktikan dengan obat Covid-19 yang menurutnya saat ini direvisi usai pernyataan dr Lois itu membuat heboh publik.


“Saya makin yakin saat ini kalau Dr Lois benar. Buktinya ada revisi obat covid sekarang,” ujar Babeh Aldo.


Hal itu diungkapkan Babeh Aldo saat diwawancara stasiun televisi tvOneNews, seperti dilihat pada Rabu 21 Juli 2021.


Dalam tayangan video berjudul ‘Viral Setelah Konten Podcast, Babeh Aldo: Kalau Linglung Gimana Dia Jelaskan Secara Sistematis’ tersebut, Babeh Aldo meyakini adanya pengakuan secara halus oleh pihak terkait atas kebenaran sikap dari dr Lois soal Covid-19.


“Pernyataan dr Lois, covid itu tidak sebahaya yang dianggap orang. Sebab covid dipercaya tidak bikin meninggal seseorang, tetapi karena interaksi obatlah yang membuat mereka meninggal,” tuturnya.


Babeh Aldo juga mengaku heran mengapa dr Lois seolah sama sekali tak diberikan kesempatan untuk berbicara luas kepada publik terkait pernyataannya itu.


Padahal, menurut Aldo, sejumlah statemen dari Lois Owien sangat terbilang masuk akal. Salah satunya soal cara pandang dia yang menyebut seseorang terkena Covid atau tidak ditentukan oleh alat.


Terkait hal itu, Babeh Aldo pun menilai bahwa dalam dunia kedokteran seorang dokter dilarang sepenuhnya percaya pada alat.


Mengutip Hops.id, Babeh Aldo juga menilai dr Lois berani membuktikan kalau Covid-19 itu tak sebahaya yang dianggap orang.


Bahkan, Babeh Aldo mengaku bahwa dr Lois pernah memberikan kepada dirinya terkait pembuktian tersebut. Kala itu, Lois memberinya sejumlah daftar obat berdasarkan data riset.


“Pembuktian itu ada kok, dia riset. Dia bahkan sempat kasih ke saya daftar obatnya, penelitian resep. Dia ngomong enggak asal ngecap. Apalagi kalau disebut dia linglung. Kalau linglung enggak mungkin dia bicara sistematis,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...