Headline

Opini

SOROT

Sports

Pernyataan Rizal Ramli Menggelegar: Buka Sorban Ali Ngabalin

          Pernyataan Rizal Ramli Menggelegar: Buka Sorban Ali Ngabalin
Mantan Menteri Koordinasi Perekonomian Rizal Ramli angkat suara terkait cuitan Ali Mochtar Ngabalin.

Pernyataan Rizal Ramli Menggelegar: Buka Sorban Ali Ngabalin
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Menteri Koordinasi Perekonomian Rizal Ramli angkat suara terkait cuitan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. 


Sebelumnya, Ngabalin memberi sindiran keras terhadap orang-orang yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatan karena tak apik menangani pandemi Covid-19. 


“Ya, ada jubir enggak laku. Ngancam akan patahkan tangan Rizal Ramli dan Rocky Gerung,” ujar Rizal Ramli, dilansir dari GenPI.co pada Kamis, 15 Juli 2021. 


Rizal Ramli lantas mempertanyakan tingkah laku dan kepantasan dalam bertutur sosok juru bicara presiden yang mengenakan sorban tersebut. 


“Buka tuh sorban, sebelum ngancam-ngancam. Mau tanya netizen, pantas tidak kelakuan Jubir presiden dongo itu?” katanya. 


Seperti diketahui, Rizal Ramli beberapa kali mengisyaratkan jokowi untuk mundur karena dianggap tidak sanggup mengendalikan virus Corona. 


Di sisi lain, Ali Mochtar Ngabalin mengaku akan pasang badan untuk Jokowi dan memberi peringatan untuk mereka yang meminta presiden untuk mundur. 


“Sampah-sampah demokrasi minta Jokowi mundur. Banyak yang sakit, karena, selain tidak ikhlas juga karena lukanya sangat dalam. Hasad sama dengan dengki, adalah perilaku yang merusak amal dan memperpendek usia. Hati-hati jalanya licin, kalau terjatuh patah tangan,” tutur Ngabalin.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...