Satgas Tak Kendor Bantu Langsir Batu di TMMD Kodim

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah. 

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Hari ketujuh belas pelaksanaan  TMMD Kodim Tapsel, di Desa Siuhom, Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel,  Satgas TMMD Kodim Tapsel, Prada Pralin Saputra Harahap, Kamis (1/7/2021), mengatakan  Satgas yang bertugas di pembangunan jalan baru membantu pelangsiran batu yang akan digunakan untuk membangun penahan tebing jalan baru  tidak kendor  semangatnya.  

Tidak ada kata kendur dalam mengerjakan yang selalu dilandasi dengan kebersamaan,  gotong royong.  Hal tersebut memebuat kita lebih  bersemangat untuk mewujudkan  terbangunnya jalan baru 6,4 km di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »