Headline

Opini

PADANG

Sports

SBY: Tuhan, Selamatkan Negeri Ini! Selamatkan Kami Semua!

          SBY: Tuhan, Selamatkan Negeri Ini! Selamatkan Kami Semua!

SBY: Tuhan, Selamatkan Negeri Ini! Selamatkan Kami Semua!
BENTENGSUMBAR.COM - Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY meminta pertolongan Tuhan untuk menyalamatkan seluruh masyarakat yang tinggal di Indonesia. Hal tersebut dia sampaikan, lantaran melihat kasus pandemi nasional yang semakin lama semakin mengerikan.


SBY juga berharap, Tuhan senantiasa membimbing pemerintah dalam menangani kasus pandemi tersebut. Sebab, hanya dengan pertolongan Sang Pencipta, segalanya terasa menjadi lebih mudah.


“Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu, selamatkan negeri kami dan kami semua,” tulis SBY melalui akun media sosial resminya, dikutip Rabu 28 Juli 2021.


“Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin,” lanjutnya.


Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, doa dan harapan yang disampaikan SBY tersebut merupakan bukti kepedulian mantan presiden terhadap masyarakat Indonesia. Dia berharap, tokoh lain juga turut mendoakan yang terbaik untuk bangsa dan negara.


“Presiden ke-6 RI, Bapak SBY, mendoakan pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Doa ini beliau sampaikan juga di Twitter pribadi beliau, agar semakin banyak yang ikut mendoakan pemerintah dan masyarakat Indonesia,” kata Herzaky.


Diketahui, hingga hari ini, penambahan kasus Covid-19 di Indonesia memang masih terbilang tinggi. Bahkan, angkanya selalu menyentuh dua digit alias puluhan ribu. Bukan hanya itu, angka kematian juga terus bertambah. Puncaknya, kemarin, ada dua ribu orang lebih yang meninggal akibat virus mematikan tersebut.


Pada program Kick Andy yang tayang di Metro TV belum lama ini, Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan sempat bicara mengenai sosok sahabatnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia mengatakan, sebagai mantan presiden, seharusnya SBY tak perlu banyak berkomentar.


Bahkan, dia menyarankan SBY meniru presiden pendahulunya, yakni BJ Habibie yang sedikit berkomentar dan menikmati masa pensiunnya di rumah. Hal tersebut, menurutnya, tentu lebih terhormat.


“Ya dia kan mantan presiden, kita hormati lah. Saya bilang ke Pak Bambang (SBY) oke-oke lah hak beliau. Tapi semua hanya titip saja, pemimpin kalau selesai eranya, ya seperti Pak Habibie lah, mau duduk manis datang sekali-sekali kritik boleh lah. Tak perlu lah merasa yang berkuasa saat ini di bawah kita,” kata Luhut.


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...