Headline

Opini

SOROT

Sports

Sebut Ade Armando Tidak Berperikemanusiaan, Christ Wamea: Sudah Pasti Komunis!

          Sebut Ade Armando Tidak Berperikemanusiaan, Christ Wamea: Sudah Pasti Komunis!

Sebut Ade Armando Tidak Berperikemanusiaan, Christ Wamea: Sudah Pasti Komunis!
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang tokoh Papua, Christ Wamea menanggapi cuitan Ade Armando yang membandingkan jumlah kematian penduduk Inggris dan Indonesia akibat pandemi Covid-19.


Sebagai Indormasi, Dosen UI, Ade Armando baru-baru ini membuat gempar publik lantaran cuitannya yang membandingkan jumlah kematian penduduk di Inggris dengan Indonesia.


“Penduduk Inggris 68 juta, meninggal karena Covid-19 128 ribu. Penduduk RI 270 juta, meninggal karena Covid-19 73 ribu,” cuit Ade Armando pada Minggu, 18 Juli 2021.


Selain itu, Ade mengunggah kembali cuitannya yang menanggapi unggahan sebelumnya.


“Selama ini kaum SJW dan Kadrun senang menunjukan jumlah korban meninggal Covid di Indonesia jauh lebih tinggi dari Singapura dan Malaysia. Sekarang kok murka ketika saya menunjukan jumlah korban meninggal akibat Covid di Indonesia jauh lebih rendah dari di Inggris?” cuitnya kembali.


Berdasarkan cuitan tersebut, Ade mendapatkan banyak kecaman oleh netizen di Twitter, bahkan, namanya pun menjadi trending topik nomor 1 di Twitter.


Mengenai hal tersebut, Christ Wamea lantas mengunggah pernyataan menohok yang menyindir Ade Armando.


Ia mengatakan bahwa seseorang yang tidak berperikemanusiaan adalah nyata komunis.


“Manusia yang tidak perikemanusiaan seperti ini sudah pasti komunis,” cuit Christ Wamea dalam akunnya @PutraWadapi pada Senin, 19 Juli 2021, seperti dikutip oleh terkini.id.


Salah seorang netizen juga ikut memberikan komentar pada unggahan Christ Wamea.


“Seorang komunis, pastinya atheis dn anti kemanusiaan, suka membuat disharmoni & perpecahan antarkelompok, dan segudang kejelekan lainnya,” komentar muhcotan.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...