Semangat Persatuan dan Kesatuan, Giat Masak Sate Bu Juli Pasaribu

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang.

“Persatuan dan kesatuan dari seluruh  yang hadir di acara masak sate di Dapur Bu Juli Pasaribu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dalam Giat tanam padi,” Jelas Prada Ahmad Wahidin, Kamis (1/7/2021).

Semangat tersebut mendasari dalam mempercepat proses Satgas   bersama Bu Juli Cs mempersiapkan makanan sate.  

“Selanjutnya akan dibagi  beberapa pekerjaan yakni mempersiapkan bumbu sate ada  yang mempersiapkan bumbu gulai, ada yang memotong daging, ada  yang membakar sate, dan ada yang memasak gulai,”jelas Prada Ahmad Wahidin, Minggu (4/7/2021).

Dengan semangat tersebut digunakan  untuk mempersiapkan sate yang enak dan lezat untuk dimakan secara bersama-sama.  Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pengamalan sila dalam Pancasila yakni Persatuan Indonesia. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »