Semangat Persatuan dan Kesatuan, Pasang Spanduk Selamat Datang Tim Masev TNI AD di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, memasuki minggu ketiga.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik

“Menyambut kedatangan   Tim Masev TNI AD di TMMD Kodim Tapsel, semangat persatuan dan kesatuan  Satgas yang melaksanakan pemasangan malam hari sangat dibutuhkan demi terselesaikannya pekerjaan,” jelas Satgas TMMD, kamis (01/6/2021). 

Semangat tersebut digunakan  untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan spanduk agar terlihat rapi, mudah dibaca dan tidak mengganggu lalu lintas di jalan desa tersebut. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »