Sindir BuzzeRp, Wasekjen Demokrat: Cocok Dikasih Invermectin Kalian karena Cacingan

Sindir BuzzeRp, Wasekjen Demokrat: Cocok Dikasih Invermectin Kalian karena Cacingan
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sintindaon menanggapi sindiran buzzeRp kepada kader-kader Demokrat yang membagikan bantuan kepada masyarakat 


Jansen menyindir bahwa buzzeRp tersebut justru lebih menyoroti aksi Demokrat membantu rakyat dibanding menyoroti bantuan sosial (bansos) yang dikorupsi.


“Cocok dikasih invermectin memang kalian karena cacingan,” katanya melalui akun Twitter Jansen_jsp pada Jumat, 23 Juli 2021.


Jansen meminta agar buzzeRp sebaikmya meributkan soal uang negara yang dikorupsi dibanding meributkan bantuan yang diberikan menggunakan uang pribadi.


Ia pun menyemangati kader-kader Partai Demokrat agar terus maju dang mengabaikan orang-orang yang tak suka dengan aksi mereka.


Jansen tak menyebutkan secara spesifik soal siapa buzzeRp yang ia maksud dalam pernyataannya. 


Namun sebelumnya, beberapa politisi Demokrat menyoroti pegiat media sosial, Denny Siregar yang menyindir foto kader-kader yang sedang memberikan bantuan kepada warga.


Denny Siregar menyindir kader-kader Demokrat yang memberikan bantuan ke warga namun disertai beberapa kamera yang menyorot.


“Terharu lihat ibu baju merah itu, masih sempat-sempatnya kasih sedekah ke rombongan orang baju biru yang lewat rumahnya yang sedang foto-foto tentang kesulitan diri mereka,” kata Denny melalui akun Instagramnya pada Kamis, 22 Juli 2021.


Pernyataan itu kemudian direspons oleh politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang menyebut Denny sebagai buzzeRp.


“Kelakuan buzzeRp Denny Siregar mendegradasi gerakan kemanusian kader-kader Partai Demokrat dengan memutar balikan fakta kalau orang-orang berbaju biru minta sedekah,” katanya.


Panca menyindir bahwa sikap buzzeRp seperti Denny membuatnya tidak heran dengan kasus Covid-19 yang terus meledak.


Politisi Demokrat yang lain, Yan Harahap juga turut menanggapi bahwa Denny Siregar telah mengejek kegiatan kader yang sedang membantu rakyat.


“Jika ada media ya g meliput, dan crew dokumentasikan kegiatan Partai dalam membantu rakyat, salahnya dimana?” kata Yan Harahap.


“Jika buzzerp Denny Siregar mengejek bahkan mendowngrade kegiatan Partai Demokrat dalam membantu rakyat, itu urusan dia. Misi PD membantu rakyat tak kan kendor hnya gara-gara ejekan buzzerp,” tambahnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »