Sindir Jokowi, Andi Arief: Mohon Maaf, Indonesia Menuju Negara Gagal

Sindir Jokowi, Andi Arief: Mohon Maaf, Indonesia Menuju Negara Gagal
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Demokrat, Andi Arief menyindir Presiden Jokowi dengan menyebut bahwa dirinya sebagai ‘Presiden Indonesia’ memohon maaf lantaran NKRI saat ini tengah menuju negara gagal.


Sindiran terhadap Presiden Jokowi tersebut dilontarkan Andi Arief lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Jumat 9 Juli 2021.


“Saya, Presiden Indonesia. Memohon maaf atas ucapan, tindakan dalam menangani covid,” cuit Andi Arief.


Selain itu, Andi Arief juga menyebut para menteri Kabinet Jokowi menganggap enteng covid dan menjadikan pandemi virus tersebut sebagai bahan guyonam.


“Maafkan juga para menteri yang jadikan covid sebagai gurau canda dan enteng-entengan,” tuturnya.


Bahkan, ia juga menilai targat pertumbuhan ekonomi di pemerintahan Jokowi sebesar 7 persen gagal sehingga Indonesia saat ini tengah menuju negara gagal.


Sementara di akhir kicauannya, Andi Arief menyebut bahwa narasi cuitannya itu adalah bentuk contoh permintaan maaf.


“Kini ambisi ekonomi 7% gagal, dan Indonesia menuju negara gagal. Selanjutnya Mari bersatu. Contoh permintaan maaf,” ungkapnya.


Pada kicauan selanjutnya, Andi Arief juga menilai Indonesia di tangan Presiden Jokowi benar-benar berada dalam ciri-ciri negara gagal.


“Indonesia benar-benar berada dalam ciri negara gagal. Partai-partqi koalisi pendukung Jokowi diharapkan tidak ABS. Jangan menjadi Harmoko ke 2 dalam sejarah republik Indonesia,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »