Headline

Opini

SOROT

Sports

Singgung Penghina Jokowi, Ruhut Sitompul: Nanti Malu Sendiri Seperti Aku

          Singgung Penghina Jokowi, Ruhut Sitompul: Nanti Malu Sendiri Seperti Aku
Politisi PDIP, Ruhut Sitompul memperingatkan para penghina Presiden Jokowi agar berhenti mencaci maki mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Singgung Penghina Jokowi, Ruhut Sitompul: Nanti Malu Sendiri Seperti Aku
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul memperingatkan para penghina Presiden Jokowi agar berhenti mencaci maki mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Pasalnya, kata Ruhut Sitompul, dirinya dulu juga kerap menyerang Jokowi. Namun, setelah gabung di barisan relawan Jokowi ia malah menyesali perbuatannya itu.


Hal itu disampaikan Ruhut lewat unggahannya di media sosial pribadinya, seperti dilihat pada Rabu 30 Juni 2021.


Ruhut mengaku, setelah bergabung dengan tim relawan Jokowi dia menjadi sadar bahwa mantan Wali Kota Solo itu merupakan pribadi yang baik dan berhati emas.


“Kenapa aku mendukung Pak Joko Widodo (Jokowi) dari periode satu hingga dua? Sebagai relawan pejuang bravo bersama Luhut Binsar Pandjaitan, yang sebelumnya aku berseberangan dengan Pak Jokowi, yang suka ngerasain harus tahu beliau berhati emas,” tulis Ruhut Sitompul.


Ia pun lantas menyarankan kepada pihak-pihak yang gemar menghina Jokowi agar sebaiknya menghentikan perbuatan mereka itu.


Sebab, menurut Ruhut, jika nantinya sudah mengenal dan bertemu langsung dengan Jokowi maka mereka akan menyesali perbuatannya.


Bahkan, Ruhut juga mengaku sempat malu sendiri ketika mengingat dirinya pernah bersebrangan dengan Jokowi.


“Nanti malu sendiri seperti aku, dan tetap jaga etika serta sopan santun. Merdeka!,” tuturnya.


Pada unggahannya itu, Ruhut Sitompul juga mengaku bisa menjalin hubungan baik dengan Jokowi lantaran campur tangan Tuhan Yesus.


“Berkat Tuhan Yesus, sekarang aku sangat dipercaya Pak Joko Widodo. Mampuslah kau yang modalnya hanya jualan agama,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...