Singgung Pengusaha Jadikan Covid Ladang Bisnis, Pendakwah Das’ad Latif: Demi Allah, Tidak Berkah Hidupmu Sampai Akhirat

Singgung Pengusaha Jadikan Covid Ladang Bisnis, Pendakwah Das’ad Latif: Demi Allah, Tidak Berkah Hidupmu Sampai Akhirat
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video ceramah dari pendakwah, Ustaz Das’ad Latif menyinggung para pengusaha alat kesehatan yang menjadikan pandemi Covid-19 sebagai ladang bisnis, viral di media sosial dan sejumlah grup perpesanan WhatsApp.


Dilihat dari video yang beredar, Sabtu 17 Juli 2021, tampak Ustaz Das’ad Latif tengah berdiri menyampaikan ceramah di hadapan sejumlah jemah.


Ia pun meminta tolong kepada para pengusaha alat kesehatan agar tidak menjadikan pandemi Covid-19 sebagai ladang bisnis.


“Kepada saudara-saudara kami pengusaha. Terutama mereka yang bergerak di bisnis alat kesehatan. Tolong jangan jadikan Covid ini sebagai ladang bisnis,” ujar Das’ad Latif.


Menurutnya, masyarakat tak pernah melarang para pengusaha untuk berbisnis ladang sawit maupun tambang.


Akan tetapi, ia meminta para pengusaha itu agar tak menjadikan Covid-19 sebagai ladang bisnis di antara mereka.


“Kami tidak pernah marah kalau kau bisnis ladang sawit, kami ikhlas kamu berbisnis tambang. Tapi tolong jangan jadikan covid ini sebagai ladang bisnis di antara kalian,” tuturnya.


Menurut Ustaz Das’ad, kasihan masyarakat yang kehilangan nafkah maupun keluarganya apabila Covid-19 dijadikan ladang bisnis oleh mereka para pengusaha.


“Kasihan masyarakat kita. Mereka hilang nafkahnya, mereka hilang lapangan kerjanya, mereka hilang keluarganya, lalu kau jadikan ini covid sebagai ladang bisnis,” tegasnya.


Adapun bagi pengusaha yang menjadikan Covid-19 sebagai ladang bisnis, maka Ustaz Das’ad Latif mendoakan hidup mereka tidak berkah sampai akhirat.


“Demi Allah, tidak berkah hidupmu sampai akhirat. Amin!,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »