Singgung Provokator, Ngabalin: Sudah Bau Tanah, Masih Sangat Dalam Sakit Hatinya ke Pakde

Singgung Provokator, Ngabalin: Sudah Bau Tanah, Masih Sangat Dalam Sakit Hatinya ke Pakde
BENTENGSUMBAR.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menyinggung beberapa pihak yang ia nilai suka memprovokasi masyarakat.


Ngabalin membeberkan bahwa salah satu provokator itu adalah orang yang sudah tua, namun masih menyimpan sakit hati yang dalam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).


“Ada juga yang sudah bau tanah, lupa dengan usianya masih sangat dalam sakit hatinya ke pakDE,” katanya melalui akun Twitter AliNgabalinNew pada Senin, 26 Juli 2021.


Ngabalin membagikan pernyataannya itu bersama berita soal dirinya yang juga menyinggung bebebapa pihak yang ia nilai suka memprovokasi.


Ditelurusi Terkini.id, Ngabalin menang sempat menyinggung doktor, mantan menteri, dan mantan mentero koordinator (menko) yang ia pandang selalu memprovokasi rakyat.


Hal itu ia sampaikankan melalui unggahan video di akun Instagram @ngbalin pada Sabtu, 24 Juli 2021.


Ngabalin pun meminta masyarakat untuk tidak mendengarkan pihak-pihak yang suka “nyerocos” di tengah pandeki Covid-19.


Pihak-pihak ini, kata Ngabalin, suka membuat berita-berita bohong dan menyebarkan berita tidak benar.


“Meskipun mereka punya latar belakang yang hebat-hebat. Ada doktor, mantan Menteri, mantan Menko, ahli ini, ahli itu, tapi keluar dari mulutnya adalah cacian, hujatan, seperti tidak ada baiknya yang dilakukan pemerintah,” ungkapnya.


Ali Ngabalin menyarankan mereka agar memperbanyak olahraga agar tubuh dan pikiran sehat.


“Jadi kalau ada orang pintar, dari turunan baik-baik, tapi kalau pikirannya selalu menyebarkan berita-berita yang selalu memprovokasi masyarakat, itu yang harus disuruh olahraga. Kalau sudah umur, jalan saja tidak usah lari,” katanya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »