Singgung Rizieq Shihab, PDIP: Pak Jokowi Diutus Allah Selamatkan Indonesia

Singgung Rizieq Shihab, PDIP: Pak Jokowi Diutus Allah Selamatkan Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyinggung hinaan yang dilontarkan Habib Rizieq Shihab terhadap Presiden Jokowi. Ia pun menilai penghinaan mantan Pimpinan FPI itu biadab.


Video penghinaan Rizieq Shihab terhadap Jokowi tersebut dibagikan kader senior PDIP itu lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Jumat 2 Juli 2021.


Dalam tayangan video itu, tampak Rizieq menghina Presiden Jokowi dengan menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu ‘Jokodok’.


Ruhut pun menilai bahwa hinaan tersebut terkesan biadab dan sama sekali tak menghormati kepala negara.


“Inilah hujataan yang paling biadab dari HRS untuk Pak Joko Widodo, Presiden ke-7 Indonesia,” cuit Ruhut Sitompul.


Ia menyayangkan ucapan Rizieq Shihab itu terhadap sosok Jokowi yang dinilainya merupakan pemimpin yang diutus oleh Allah SWT untuk menyelamatkan bangsa Indonesia.


“Terlihat jelas Pak Jokowi diutus Allah untuk menyelamatkan Indonesia tercinta dari barisan sakit hati dan kadrun-kadrun yang mau menghancurkan ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Merdeka!,” tegas Ruhut Sitompul.


Sebelumnya, Ruhut Sitompul juga memperingatkan para penghina Presiden Jokowi agar berhenti mencaci maki mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Pasalnya, kata Ruhut, dirinya dulu juga kerap menyerang Jokowi. Namun, setelah gabung di barisan relawan Jokowi ia malah menyesali perbuatannya itu.


“Kenapa aku mendukung Pak Joko Widodo (Jokowi) dari periode satu hingga dua? Sebagai relawan pejuang bravo bersama Luhut Binsar Pandjaitan, yang sebelumnya aku berseberangan dengan Pak Jokowi, yang suka ngerasain harus tahu beliau berhati emas,” ungkapnya.


Ia pun lantas menyarankan kepada pihak-pihak yang gemar menghina Jokowi agar sebaiknya menghentikan perbuatan mereka itu.


Sebab, menurut Ruhut, jika nantinya sudah mengenal dan bertemu langsung dengan Jokowi maka mereka akan menyesali perbuatannya.


Bahkan, politikus PDIP ini juga mengaku sempat malu sendiri ketika mengingat dirinya pernah bersebrangan dengan Jokowi.


“Nanti malu sendiri seperti aku, dan tetap jaga etika serta sopan santun. Merdeka!,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »